red alert

flu membuat saya terpaksa banyak meringkuk di tempat tidur beberapa hari ini. mungkin gara-gara hari minggu kemarin saya sok-sokan mau ber”romantis” ria sama suami dengan nekat menembus gerimis tanpa pakai payung. alhasil hari senin saya mulai merasa tenggorokan saya sakit buat menelan dan hidung mulai mampet plus kepala pening. keesokan harinya bersin-bersin dan menggigil kedinginan. rasanya benar-benar tidak enak…sepertinya tubuh saya sedang tidak fit dan memberi sinyal untuk beristirahat dulu. sungguh, pekerjaan sebagai ibu rumah tangga tanpa asisten itu melelahkan dan tidaklah mudah, sama tidak mudahnya dengan mengandalkan suami saya untuk mengerjakannya. tapi saya sangat beruntung…suami saya dengan segala upaya bersedia membantu sampai rela off dulu gak ngelab demi mengurus saya dan Dito.

Alhamdulillah, hari ini saya merasa jauh lebih baik dan suami saya mulai ngelab lagi. gara-gara flu saya jadi belum sempat upload hasil pekerjaan saya. sebuah tempat pensil yang rencananya buat adik perempuan saya dan sebuah lunch bag buat suami yang ternyata sudah dipakai sebelum saya sempat memotretnya…gara-gara flu juga “pacar baru” saya, sebuah mesin jahit baru yang datang hari rabu kemarin, belum sempat tersentuh. saya harus bersabar sampai benar-benar sembuh untuk bisa belajar dan membiasakan diri memakainya. sementara si “pacar baru” harus terima dulu dianggurin jadi pajangan di lemari sampai saya dan suami punya waktu mengatur ruang khusus buatnya…

3 thoughts on “red alert

  1. Jadi ingin mempersembahkan sesuatu juga untuk adik dan kakak perempuan saya serta adik dan kakak lelaki saya 😀

Leave a Reply

