my hubby’s long sleeved shirt

weekend kemarin saya menjahit kaos buat suami saya. kali ini saya menggunakan bahan knit warna abu-abu yang saya beli di Jusco beberapa bulan yang lalu dan polanya saya jiplak dari salah satu koleksi kaos suami. saya mengacu pada sumber ini dan ini untuk menjahit stretch fabric seperti knit karena sifat bahannya yang melar dengan tingkat kemelaran yang berbeda untuk tiap jenisnya. saya menggunakan jahit lurus biasa dalam kecepatan rendah-sedang. berhubung saya masih amatir, tentu saja acara dedel-jahit ulang tak ketinggalan dalam proses kali ini. saya sempat salah menjahit bagian lengan sehingga setelah selesai ternyata sisi kain bagian dalamnya yang berada di luar…:(.  semalam kaos buat suami saya hampir jadi, tinggal menjahit bagian pinggiran leher dan keliman bagian bawah. tapi ternyata oh ternyata…..benang abu-abunya habis. padahal saya berharap kaos itu bisa dipakai suami saya pagi ini ke kampus. alhasil saya nggondok setengah mati…..suami saya mengusulkan untuk memakai benang dengan warna lain yang langsung saya tolak mentah-mentah. hari ini saya malas pergi kemana-mana, jadi saya titip suami saya untuk membelikan benang dan sementara itu saya harus bersabar menunggu sampai nanti malam untuk menyelesaikan jahitan saya.

2 thoughts on “my hubby’s long sleeved shirt

  1. 1. Hubby artinya apa c buu 😕
    2. Kaosnya tidak berkerah ya 😕 Tapi setidaknya sudah jadi dan pantas untuk disebut kaos 😀 nice job, selamat atas kaos pertama inih ^ ^
    3. Selamat bwt otou-san no dito (bener ga ya nulisnya ^ ^) utk kaos barunya

  2. 1. husband…:)
    2. thanks Jeng…iya, ini kaos gak berkerah
    3. kayaknya yang bener dito no otousan…:)iya, makasih (lagi), kaos barunya sudah dipake ke kampus ^^ (padahal hasil akhirnya mawut bener…:P)

Leave a Reply

