kok bisa???

tadi sore saya turun ke playground dan ngobrol dengan teman saya yang sedang menunggui anaknya bermain. karena hari sudah sore kami pun pulang. sesampai di depan pintu saya keluarkan kunci untuk membukanya. berkali-kali saya coba kunci itu tetap tidak bisa masuk. saya coba untuk memutar handel pintu tanpa hasil. tak lama kemudian saya dengar suara langkah mendekati pintu. saya berpikir mungkin suami saya pulang lebih awal. tapi betapa terkejutnya saya ketika pintu terbuka dan seorang laki-laki jepang setengah tua bengong menatap saya. spontan saya melihat papan nama pada pintu shaft. 54-406 松山. ya ampuuuuunnnnnn…..ini baru lantai 4…:( saya buru-buru minta maaf dan meneruskan perjalanan saya sampai lantai 5. setelah masuk rumah saya sempat terdiam beberapa saat sambil berpikir…”kok bisa????”
apa mungkin gara-gara saya jarang sekali keluar rumah? kira-kira matsuyama-san berpikir apa ya tentang saya? jangan-jangan beliau berpikir saya orang asing yang bermaksud buruk, karena beliau langsung menutup pintu tanpa berkata apa-apa. aduh, perasaan saya jadi tidak enak….
semoga ada kesempatan untuk bertemu dan menjelaskan saat jadwalnya kerja bakti bulan ini, itupun kalau saya bisa ngomongnya 😀

2 thoughts on “kok bisa???

Leave a Reply

