i’m officially 26

29 juli kemarin saya genap berusia 26 tahun. begitu banyak doa dan dukungan dari keluarga dan sahabat. semoga Allah mengabulkan doa mereka dan doa yang sama dari saya untuk mereka.

26 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa belajar memaknai kehidupan. sudah seharusnya banyak hikmah bisa dipetik dari setiap kejadian untuk dijadikan bekal menjalani hidup dengan lebih baik.

umur saya berkurang tiap harinya, saya tak tau berapa usia saya yang tersisa. saya berharap di sisa umur saya Allah memampukan dan menolong saya sehingga saya bisa berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi dalam setiap peran yang saya jalani, sebagai hamba, anak, istri, ibu, dan sebagai bagian dari umat manusia. amiin.

One thought on “i’m officially 26

Leave a Reply

