my first bag

setelah sempat mandek menjahit selama berhari-hari, akhirnya saya balik lagi ke ruang jahit dan menyelesaikan sebuah tas.
tas warna hijau ini terinspirasi oleh reversible bag nya verypurpleperson (makasih buat Mbak Novita, tutorialnya oke banget dan gampang diikuti). tapi berhubung di rumah tidak ada printer, saya terpaksa gambar sendiri polanya dengan mengikuti pola reversible bagnya Mbak Novita. jadinya tidak terlalu persis tapi dari bentuknya sudah mirip, hehehe…:P
kain warna hijau untuk tas ini saya beli di DAIEI sudah dalam bentuk potongan 50cmx150cm seharga ¥105, sangat murah :D. pertama lihat saya langsung jatuh cinta sama warna dan motifnya. kain ini agak tebal tapi lembut dan tidak kaku, cukup kuat untuk bagian luar tas. untuk liningnya saya pakai kain sisa dress buat adik saya.
proyek selanjutnya : menyelesaikan hooded vest buat jeng kadeux (mumpung libur) semangat!!!

*karena panjang kain sisa untuk lining kurang, saya potong ke arah lebarnya yang 110 cm (malas menyambung), jadinya motif bunga tumbuh ke samping, harusnya motif bunganya tumbuh ke atas. 😀

10 thoughts on “my first bag

Leave a Reply

