menangis semalam

jika seseorang yang pernah begitu dekat dengan kita kemudian jauh dari kita. apa yang akan kita rasakan?
rindu, ya…rindu, sebuah rasa sakit yang menyiksa yang datangnya jauh dari dalam diri kita. membuat kita berusaha dengan berbagai cara mencari penawarnya.

yang kita rasakan terhadap seseorang sudah sedemikian menyiksa, bagaimana jika kerinduan itu datang terhadapNya?
siksaannya berkali-kali lipat…

ada masa dimana saya merasa begitu dekat denganNya. tapi akhir-akhir ini saya merasa jauh…sangat jauh. bukan Dia yang meninggalkan saya, bukan! saya tahu Dia tak akan pernah melakukannya. sayalah yang sering kali menjauh dariNya, terlalu sibuk dengan diri saya sendiri, dengan dunia saya yang cuma secuil ini.

saya teringat kembali pada saat-saat bersamaNya…hanya Dia dan saya. saat dimana saya begitu bahagia. kala gundah hati tertumpah dan syukur pun membuncah. hati dan jiwa saya yang rapuh tak sanggup menanggung siksa dari menolak fitrah saya untuk kembali padaNya.

dan rasa rindu itu menyelinap ke dalam hati saya, membuat saya ingin segera berlari kepadaNya dan merasakanNya memeluk saya erat.

karenanya, saya menangis semalam…

2 thoughts on “menangis semalam

Leave a Reply

