kabocha pancake

pagi ini dito susah makan lagi…hiks. udah bangunnya siang jam 9 an, makan cuma 2 suap, eh…habis mandi sama bapaknya dito tidur lagi. ga jadi lanjut deh sarapannya 😦
mumpung dito lagi tidur saya mikir-mikir enaknya bikin apa ya buat cemilan siang ini. cari-cari resep ketemu resep kue lumpur kabocha, kebetulan di kulkas ada kabocha. sayang saya ga punya cetakan kuenya, jadi saya bikin dadar/pancake. rasanya enak…:)
dan siang ini begitu dito bangun saya ajak dia masak adonan yang sudah saya siapkan tadi. dito pun makan pancake kabochanya dengan lahap, senangnya……:)
resepnya saya ambil dari sini, tapi waktu bikin adonannya saya cuma pakai ilmu kira-kira karena ga punya kitchen scale.


tampilan kurang meyakinkan nih karena cuma “dihias” seadanya sambil gendong dito (motretnya juga), terus pancakenya berlawanan arah jarum jam juga semakin gosong, hihihi…..:P

One thought on “kabocha pancake

Leave a Reply

