bersepeda pagi-pagi

kamis minggu yang lalu kami bertiga bersepeda ke arah gunung. pertamanya saya ga ingin ikut karena mikir kerjaan rumah nanti gimana, takut kesiangan nyiapin sarapan dan bento buat suami saya, belum lagi nyuapin dito dan rutinitas pagi lainnya. tapi kok ya seru menjelajah sekitar rumah yang belum pernah kami lewati sebelumnya. akhirnya saya ikut juga…ga papalah kerjaan rumah telat beresnya, hehehe…

kami bersepeda lewat jalan-jalan di kompleks perumahan yang semakin menanjak. banyak rumah-rumah bagus di kanan kiri jalan, rumah-rumah khas Jepang. semakin ke atas ada beberapa rumah seperti yang sering saya lihat di majalah-majalah arsitektur. ada satu rumah yang dari tempat saya tinggal terlihat mencolok. bangunan modern berwarna orange-merah bata dan abu-abu. kontras dengan bangunan sekitarnya. saya ingin melihatnya dari dekat. sayang, saya sudah ga kuat dengan tanjakannya sampai-sampai saya turun dan menuntun sepeda saya. lagipula rumah itu terletak tinggi di atas bukit, view dari jalan yang kami lewati terhalang tanggul penghalang dan rimbun pepohonan. mungkin saya harus mendekat dari arah lain dan yang jelas tidak hari itu juga.

berhubung saya sudah tidak kuat lagi mengayuh di jalanan yang semakin menanjak kami memutuskan untuk kembali ke rumah. kami lewat jalan yang berbeda dari arah kami datang tadi. jalan yang menurun memudahkan kami sehingga kami sempat berhenti dan memotret beberapa bunga cantik yang kami temui sepanjang perjalanan.


lihatlah, muka bantal bapak dan anak ini…..hihihiiii……^^

2 thoughts on “bersepeda pagi-pagi

Leave a Reply

