tote bag

sebenarnya tas ini sudah jadi sejak pertengahan desember kemarin. saya buat tas ini untuk mengangkut semua bahan pelajaran saya di kelas nihongo sekaligus bekal makan siang dito dan segala keperluan dito selama pergi seperti popok, baju ganti, mainan, dan makanan kecil buat di jalan. dengan tas ukuran jumbo ini semua barang yang kami perlukan bisa masuk sehingga memudahkan saya membawanya apalagi kalau dito tertidur selama di jalan yang membuat saya terpaksa menggendongnya.

tas ini berukuran sekitar 45cm(lebar)x50cm(tinggi). bahan yang saya pakai semacam denim yang agak stretchy berwarna biru donker dan untuk liningnya saya pakai kain katun motif stripes putih dan pink. tas ini punya dua kantong, satu di dalam dan satu lagi di luar. kantong di bagian luar ada tutup dengan velcro closure supaya lebih aman. untuk pemanis saya tambahkan felt applique murah meriah yang saya beli di 100 yen shop bergambar gajah yang mungil. sukaaa deh hasilnya… ^^

Leave a Reply

