seat cover

 

seat cover buat kursi lipat kesayangan suami saya ini saya jahit superkilat dan selesai kurang dari 2 jam. kain untuk seat cover ini adalah produk dari sevenberry. saya suka sekali motif dan warna hijaunya, kebetulan suami saya juga suka (tumben, biasanya kami beda selera).

seat cover ini sangat simpel, sama seperti pillow cover cuma dalam ukuran yang lebih besar (106cmx48cm). saya buat flap di bagian sandaran dan memasang 4 buah kancing berwarna merah yang eye catching  sebagai pengganti ritsleting.

2 thoughts on “seat cover

  1. Bu Dian, asyik ini ada acara bagus, pasti bu Dian suka.

    16th Handcraft Fair in Kyushu
    February 18 (Fri)-19 (Sat) | Community

    Fans of making things themselves will love this huge handcraft fair, which features displays of items made from paper, cloth, glass and metal, as well as a fashion show and more.
    2/18 (Fri.), 19 (Sat.) | 10:00 ~ 17:00 | Adv.: ¥500 / Door: ¥700 / Over 70: ¥300 | Marine Messe Fukuoka | Tel: 092-436-8007

Leave a Reply

