deactivated

sudah 5 hari account FB saya nonaktifkan…saya kepengen menarik diri sebentar dari hiruk pikuk dunia perFBan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. mari kita lihat sampai berapa lama saya tahan tidak buka FB(saya)*tapi nebeng buka FB punya suami, hihihii….sama juga bohong ding :D*

oh iya, di sini sudah musim semi. sakura bermunculan dimana-mana. indah….sudah 4 hari ini setiap pagi saya bersepeda sama Dito, menikmati indahnya sakura di taman-taman sekitar danchi. seiring cuaca yang semakin menghangat, saya jadi semangat juga untuk mulai menjahit lagi 🙂 menjahit yang serius maksud saya…menjahit baju misalnya. bukan berarti menjahit tas dan dompet itu tidak serius, cuma menjahit baju itu melibatkan proses yang lebih banyak dan usaha yang lebih besar 🙂 jadi, kita tunggu saja hasilnya…

Leave a Reply

