murbei jilid 2

jadi sepertinya ini yang bikin daya tahan tubuh saya drop beberapa waktu terakhir. sampai-sampai 3 minggu batuk pilek ga sembuh-sembuh. puncaknya rabu kemarin saya ga doyan makan, lidah rasanya pahit. badan rasanya ga enak dan berasa seperti masuk angin. saya sudah curiga, ini sama seperti yang saya rasakan dulu waktu awal-awal hamil Dito. ternyata hasil testpack positif dan dokter juga bilang positif. it’s already 6 weeks and we’re both doing well ^^
Subhanallah walhamdulillah…sepertinya memang sudah saatnya. semoga semua lancar, Amiin.

16 thoughts on “murbei jilid 2

    • makasih Mbak Nini. btw aku njaitnya gak pake pedalnya itu tapi pake start button, jadi gak ada kontak dari mesin ke badanku (lewat kaki). cuma lewat jari ini, kayaknya gak terlalu ngaruh getarannya. semoga njaitnya masih tetep bisa lanjut 🙂

  1. gue kata jg apa ? lothisan gituloh hehehehehe

    sudah curigasyen pas hanami itu, soalnya pernah mbatin jg dulu itu.
    ceritanya saya baru dateng ke fukuoka 3 th lalu, trus silaturahmi kangen-kangenan ke tempatnya bu Indah (istrinya pak Budi Purnama, disana disuguhi rujak hehehehe, langsung saya bedek, hayoo bu Indah lagi nyidam ya ? ehh nggak ngaku hehehe

    Trus beberapa minggu kmdan sempat main lagi ke sana, eh baru ngaku kalo bener2 lagi nyidam hehehe

    Btw, selamat nggih, yang sehat dan ceria.
    Ppesan sponsor dr suami untuk suami, awas pondasinya masih rapuh, nggak boleh keseringan basah hehehehe

    • hehehe….terima kasih Bu. waktu bawa lotis buat hanami itu kami belum tahu. baru kamis kemarin ditest, dan sabtunya dipastikan ke dokter 🙂
      pesan dari sponsor nanti saya sampaikan ke yang bersangkutan 😀

Leave a Reply

