16 weeks

Alhamdulillah, si murbei 2 sehat dan saya sudah mulai merasakan gerakannya. beberapa kali dia cegukan ๐Ÿ™‚ senangnya bisa merasakan lagi sensasi itu…
dari pemeriksaan USG kemarin sabtu, diameter kepala si murbei 2 sudah 3,52 cm da dokter bilang kemungkinan jenis kelaminnya laki-laki. kalau memang benar berarti saya bakal jadi yang paling cantik serumah ๐Ÿ˜€
keluhan selama trimester pertama kemarin sudah hilang dan saya merasa fit seminggu terakhir ini. meskipun berat badan saya terus menyusut tapi sepertinya tidak terlau berpengaruh ke perkembangan si murbei 2. perut saya sekarang juga mulai terlihat membuncit *sedikit*, tapi baju, rok, celana, semua masih muat ๐Ÿ˜€ semoga setelah semua keluhan hilang berat badan saya bisa naik.

Leave a Reply

