fully lined boxy pouch & mini tote bag

wah…sama sekali ga nyangka, saat puasa saya jadi lebih produktif (ehm….setidaknya untuk hari ini :D)
hari ini saya berhasi menyelesaikan 3 item sekaligus. 2 boxy pouch dan 1 mini tote bag, semua full lining, buat dikirim ke adik-adik dan bulik saya di cilacap bersama smock dress proyek saya sebelumnya.

3 item ini saya buat dari bahan yang sama sepanjang 50 cm dan masih ada sisa. salah satu boxy pouch tidak memakai interfacing jadi agak sedikit kurang berstruktur. boxy pouch yang lain full lining+interfacing jadi lebih kuat, ini yang buat tempat pensil pesanan hilmy. hilmy juga minta ada namanya dalam kanji…yang ini jelas ga bisa, karena kanji hanya untuk kosakata dan nama-nama dalam bahasa jepang sedangkan untuk nama-nama asing memakai huruf katakana. jadi saya buat sulaman bertuliskan “HIRUMI” (hilmy dalam pelafalan cara jepang)dalam huruf katakana. untuk mini tote bagnya saya buat full lining+interfacing dan saya puas dengan hasilnya.

semoga penerimanya suka 🙂

3 thoughts on “fully lined boxy pouch & mini tote bag

  1. mbak diaaaaan, aku mau minta maaaaf T.T Bukan maksudku untuk menyakiti hatimu <— berasa lirik lagu, kakakakaka!

    Seriously, sebenernya aku seneng banget sama komen yg terakhir, makanya sampe aku tulis pake capslock, tp krn keterbatasan mengverbalkan rasa antusias, kebaca sama mbak dia kaya aku marah2 gitu ya? Hiks, hiks, hiks….Padahal mah beneran totally oposite-nya lhooo 😦 Aku kan pengen nyusul Mbak Dian juga, kekekeke….

Leave a Reply

