kado ultah dito dari ibu

masih dari buku yang sama dengan proyek kid’s wear sebelumnya, saya buat reversible vest dan celana untuk kado ulang tahun dito yang ke dua, sekalian buat baju lebaran yang kurang beberapa hari lagi. harusnya sih baju ini jadi pas hari rabu, tapi karena saya sibuk masak-masak jadi tertunda deh….

baju dito saya buat pakai ukuran 80. pengerjaannya cepat dan gampang banget ternyata…yang berbeda dari pola aslinya, untuk celananya kantong ga saya pasang di depan tapi di samping. untuk pemanis kancingnya saya pakai yang bentuk beruang ^^
semoga besok dito mau pakai…rada khawatir juga soalnya kemarin begitu selesai dijahit pas nyoba dia ga betah dan pengen buru-buru lepas rompinya 😦

                

6 thoughts on “kado ultah dito dari ibu

    • makasih Mbak…buku-buku pola jahitku juga kebanyakan second kok. harganya bisa turun sampai separuhnya, bahkan beberapa tingal 105 yen an (sekitar 10 ribu rupiah). lumayan kan dibanding beli baru, soalnya yang baru paling murah 900 yen. bisa bikin dompet tipis seketika 😛

Leave a Reply

