mukena buat Velda

Beberapa waktu lalu saya dapat orderan mukena anak dari salah seorang teman. Beliau mau terima beres dan nyerahin pilihan kain ke saya.
Wahhh…dengan senang hati saya iyakan. Setelah searching ukuran mukena di pasaran dan nyontek model mukena ukuran dewasa saya putuskan pakai ukuran XS dan memperkirakan kebutuhan kain. Berbekal ukuran itu saya mulai hunting ke Sankakuya. Setelah dapat kain yang cocok ternyata ada sale yang sayang buat dilewatkan. Di bagian sale itu ada kain motif dogi dogi yang lucu…kainnya sudah nempel sama lapisan busa tipis, cocok buat quilting. Kainnya dijual dalam potongan 50cm. Lapar mata, saya beli 3 sekaligus 😛

Oh iya, saya akhirnya bikin kartu member juga di Sankakuya karena sepertinya bakalan lebih sering belanja di situ. Biar tempatnya rada jauh, tapi koleksinya lebih lengkap dan banyak dibanding Tokai Konoha Mall. Ternyata ongkos bikinnya juga gak mahal, cuma 1050 JPY, separuh dari ongkos bikin member card Tokai! Wahhhh…rada nyesel juga gak bikin dari kemarin-kemarin 😦

Mukena anak ini jadi dalam sehari. Saya gak nyangka secepat itu. Mungkin karena simpel modelnya dan saya suka sama bahannya. Katun polka dot ungu muda dan motif bunga-bunga kecil warna senada.


ini modelnya cowok lho hehehe….

Leave a Reply

