patchwork bag

Awal bulan lalu saya beberes lemari jahit yang amburadul lama tak terjamah. Ternyata tumpukan kain masih banyak, baik yang utuh maupun sisa proyek sebelumnya. Berhubung saya ga akan lama lagi tinggal di sini, tumpukan kain itu harus segera dibuat sesuatu yang berguna dan ga ngabisin tempat, entah buat dijual atau dikasih ke siapa yang berminat. 
Mestinya usaha itu juga dibarengi usaha untuk ga belanja kain lagi, tapi kok ya tetap laper mata kalau ke toko kain *sighhh….
Sepertinya saya terlalu maruk. Kepikiran mau bikin ini itu tapi waktunya ga ada. Terlalu lama dianggurin terus jadi ga tertarik lagi nerusin proyeknya 😦

Singkat cerita, ini salah satu usaha saya ngabisin tumpukan kain di lemari : bikin tas dengan kain sisa proyek sebelumnya yang sayang kalau dibuang karena ukurannya masih cukup lebar. 

Kebetulan dari buku pola tas yang saya punya ada model tas dengan patch work. Taraaa!!! 

Lumayan lah hasilnya, bakalan segera dikirim buat Jeng Eva, teman saya di Jogja. Semoga bermanfaat 🙂

2 thoughts on “patchwork bag

Leave a Reply

