Update

Hola…

Ternyata hampir 2 tahun blog ini saya terlantarkan. Kemana saja saya selama ini? Masih di sini-sini aja. Sibuk apa? Sok sibuk ini itu. Hehehe…

Update singkat saja ya…

Alhamdulillah saya sudah pindah rumah sendiri selama 2 tahun ini.

Anak-anak sudah sekolah mulai Agustus kemarin. Dito masuk TK B dan Aoi masuk playgroup.

Sudah sekitar 1,5 tahun saya belajar usaha. Hobi menjahit saya sekarang menjadi hobi yang dibayar 🙂 Kemarin sempat berhenti beberapa bulan dan baru mulai lagi bulan ini. Belum menerima pesanan baru, masih menyelesaikan hutang pekerjaan yang tertunda. Doakan saya ya…semoga semua lancar dan penyakit  malas saya ga kambuh lagi 😛

Oh iya, hari ini ulang tahun pernikahan saya dan suami yang ke 7. Waktu cepat berlalu. Dalam 7 tahun dari 2 orang sudah nambah jadi 4 orang anggota keluarganya. Semoga kami semakin samara dan tetap kompak. Aamiin.

Tulisan pertama setelah vakum ini saya tulis sesaat setelah saya menyelesaikan buku 100 years old man who climbed out  of the window and disappeared. Buku ini kado ultah saya bulan Juli lalu, selesai dibaca pas ultah pernikahan saya hari ini. Ceritanya bagus dan menghibur banget. Recommended lah pokoknya.

Senang akhirnya bisa me time dengan membaca setelah seharian saya nginem karena ART sudah resmi saya berhentikan seminggu ini. Dari nyapu, setrika, bersihin kamar mandi, dan ngucek seragam taekwondo kami bertiga yang eughhhh…..bikin tangan pegel. Berhubung libur, hari ini masaknya juga libur. Yeayyy…..berkurang kerjaan rumah. Sementara saya me time, anak-anak saya biarkan main air di depan. Bakal nambah cucian sih, tapi biarlah yang penting sekarang semua senang 🙂

Berhubung ini publish dari hape dan saya masih kagok, jadi belum bisa kasih foto-foto. Mungkin lain kali saja 😀

One thought on “Update

Leave a Reply

