Prestasi Sabtu ini :D

Pagi ini prestasi banget buat saya. Jam 9 semua sudah pada sarapan dan mandi. Sarapannya homemade pula, hahaha….Padahal libur biasanya suka molor-molor santai-santai.

Sejak bangun tadi kami sudah bagi tugas. Suami cuci piring sama belanja. Simpel saja menunya hari ini. Ikan sama sambel. Jadi suami ga bingung belanja ini itu. Sementara saya setrika. Lagi latihan ga menunda pekerjaan ceritanya…karena biasanya sampai 2 atau 3 kali nyuci baru setrika. Ujung-ujungnya panggil simbah tetangga juga buat bantuin, hehehe….Padahal simbah udah resmi ga bantu-bantu di rumah 2 bulan ini. Cuma kalau saya lagi capek (seringnya sih males wkwkwkkk….) baru saya minta datang.

Semoga prestasi ini bisa terus saya pertahankan. Ya..sukur-sukur bisa ditingkatkan. Aamiin.

Oh iya, blog post ini bagian dari usaha saya untuk kembali menulis. Pengennya sih pendek-pendek saja, tapi kontinyu. Semoga istiqomah. Doakan saya ya.

Leave a Reply

